Entri Populer

11/11/11

Krystal f(x) Tidak Tahu Mengenai Pernikahan LeeTeuk

Setelah selalu nge-post lirik lagu mulu sampe bosen, aku mau share KNews nih, chingu!
Read it ya!


Pada 5 November, para penonton TV melihat leader Super Junior, Leeteuk membuat sebuah kunjungan surprise ke tempat syuting drama istrinya (Kang Sora) di acara MBC "We Got Married"

Sebelum sampai ke lokasi, sang idola menelpon f(x) Krystal yang ternyata sedang tertidur pada waktu itu. Leeteuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada Krystal, "Bagaimana menurutmu tentang aku pergi ke tempat syuting? Mungkin aku harus bawa makanan?" dan juga "Hanya mengunjungi... Akan membuat segalanya menjadi lebih baik, kan?"

Krystal, yang berpikir bahwa Leeteuk berbicara mengenai tempat syuting dramanya, menjadi kaget ketika mendengar bahwa Leeteuk akan mengunjungi tempat syuting istrinya. Maknae f(x) tersebut langsung bertanya, "Siapa yang kamu nikahi?" berlanjut dengan keheningan aneh yang membuat Leeteuk tertawa.

Leeteuk juga menelepon member se-grupnya, Shindong untuk menanyakan nasihat lain. Sang idola komik meninggalkan nasihat lucu seperti, "Pergi dan beri para staf minuman energi" dan "Berhenti memanfaatkan membermu dan jangan panggil kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau request Lyrics / sinopsis apa nih , chingu ?